TERBARU.......

Selasa, 13 Desember 2011

DJULAILI ROMLI : TARAKAN BANYAK KEMIRIPAN DENGAN BANGKA SELATAN



#Tarakan - 


Rombongan Komisi C DPRD Kabupaten Bangka Selatan dengan personel berjumlah 12 orang, yang membidangi pembuatan Raperda melakukan kunjungan kerja dengan tujuan untuk penyusunan Prolegda (Program Legislasi Daerah) 2012, dimana setiap Komisi dipersilahkan untuk menyampaikan Raperda sesuai dengan tupoksi masing – masing. 

Dikatakan Djulaili, alasan Tarakan yang menjadi acuan studi banding, karena Kota Tarakan mempunyai beberapa kemiripan dengan daerah Kabupaten Bangka Selatan, bila Tarakan tahun 1997 berubah menjadi Kotamadya dan 1999 berubah menjadi Kota, berarti sampai dengan saat ini Tarakan sudah berusia 12 tahun. Sedangkan Kabupaten Bangka Selatan usianya baru 8 tahun buah dari pemekaran. 

Untuk itulah kami datang ke Tarakan dengan pertimbangan banyak kemiripannya dengan di Kabupaten kami, Bangka Selatan,” jelasnya. 

Harapan dari kunjungan kerja anggota legislatif Bangka Selatan ini adalah menerima kiat – kiat dari Pemkot Tarakan untuk pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan agar menjadi lebih baik. Saat ini penduduk Kabupaten Bangka Selatan berjumlah 177 ribu berdasarkan sensus terakhir, kemudian ada 7 Kecamatan, 50 desa dan 3 Kelurahan, dan luas wilayahnya 3600 Km2, dimana anggota DPRD 25 orang, dan 6 fraksi. (DD – HT, Diskominfo Tarakan)


Sumber info : Tarakankota.go.id - 13 Desember 2011


BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS