TERBARU.......

Rabu, 07 Desember 2011

PNS BERISTRI 2 DIPERBOLEHKAN ASALKAN SESUAI DENGAN ATURAN


#Tarakan - 


Beredarnya isu tentang PNS yang beristri 2 di tanggapi Walikota Tarakan Udin Hianggio dengan wajar.  Hal tersebut dikarenakan aturan agama tidak melarang seorang pria ber-istri lebih dari 1,  namun demikian  dalam pemerintahan hal tersebut perlu dikaji lebih lanjut.

Siapa yang tidak ingin memiliki istri lebih dari satu,  jika hal tersebut ditanyakan kepada pria  mungkin hampir 80% menjawab setuju.

Namun,  dalam aturan pemerintahan atau birokrasi perlu ada kajian lebih lanjut. Mengingat,  dalam anggaran penggajian para PNS terutama PNS pria pemerintah hanya menanggung satu istri.

Walikota tarakan udin hianggio yang dikonfirmasi dengan beredarnya isu PNS beristri 2 menjelaskan hal tersebut merupakan hal yang wajar jika memang ada persetujuan dari istri yang ingin di madu, namun konsekuensinya  gaji hanya ditanggung untuk 1orang istri saja.

Sementara itu,  untuk Kota Tarakan sampai kini belum ada dijumpai adanya permintaan PNS pria yang ingin ber-istri lebih dari satu dan jika ada yang meminta.  Hal  ini pun tidak serta merta mendapat izin dari pemerintah kota Tarakan. (AN)



Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tarakan-Tv.Com - Senin, 05 Desember 2011


BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS