TERBARU.......

Jumat, 02 Desember 2011

REMAJA MESUM, DIDOMINASI PELAJAR




Januari-Oktober, Satpol PP Amankan 49 Remaja di Tempat Gelap

#Tarakan - 

Semenjak Januari hingga Oktober tahun ini, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tarakan mengamankan sebanyak 49 pasangan remaja yang sedang pacaran, bahkan tak jarang berbuat mesum di sejumlah lokasi. Terutama di tempat-tempat sepi. Ironisnya, pasangan remaja tersebut didominasi pelajar, yaitu  SMA dan SMP. 
“Setiap malam selalu melakukan patroli di daerah-daerah yang dianggap ‘aman’ dijadikan sebagai tempat untuk melakukan tindakan asusila. Dan dalam setiap operasi selalu ada saja yang ditemukan. Apalagi kalau malam minggu, paling banyak itu,” kata Kepala Satpol PP Tarakan, Dison SH kepada Radar Tarakan yang ditemui diruang kerjanya kemarin (1/12).
Disebutkan, rata-rata tempat yang sering dijadikan pasangan remaja tersebut berdua-duaan, bahkan tak jarang berbuat mesum adalah tempat-tempat gelap dan jauh dari keramaian. Seperti di daerah Jalan Gunung Selatan, Gunung TVRI (Gunung belah dekat PLN), sepanjang Pantai Amal Lama dan Baru, di Embung Binalatung dan beberapa tempat lainya.
“Mereka kami amankan karena sedang berduan-duan di tempat yang sepi, dan dikhwatirkan melakukan tindakan asusila. Bahkan ada juga yang kami temukan sudah melepas sebagian pakaian mereka,” ungkap Dison yang mangaku prihatin dengan aksi para pelajar saat ini.
Menurutnya, aksi yang dilakukan pelajar ini dikarenakan suasana tempat yang sepi. Sehingga mereka lebih cendurung memikirkan hal-hal yan negatif. Meskipun pihaknya sering menemukan dan melakukan pembinaan kepada pelajar yang tertangkap, namun tidak mengurangi tindakan tersebut. Hal ini dikarenakan pelajar-pelajar tersebut hanya diberikan pembinaan. “Kita hanya sebatas memberikan pembinaan dan memanggil orang tuanya. Mengenai sanksi kita serahkan kepada orang tua masing-masing,” jelasnya.
Berhubung dengan adanya program jam wajib belajar yang dilakukan Dinas Pendidik (Disdik) Tarakan, lanjut Dison, pihaknya akan mendukung penuh dan siap melakukan patrol di sejumlah tempat yang sudah menjadi incaran mereka. “Kita sangat mendukung program tersebut. Namun kami belum melakukan pertemuan dengan pihak Disdik. Mungkin hari ini (kemarin, red) akan dilakukan pertemuan,” pungkasnya (*/sam/ngh)


Sumber Info (Kecuali gambar) : Radartarakan.co.id - Jumat, 2 Desember 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS