TERBARU.......

Rabu, 11 Januari 2012

DI TARAKAN, MENTERI BUMN MENYETIR MOBIL SENDIRI



#Tarakan - 


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan Rabu (11/1)  tiba di VIP Room di Bandara Juwata Tarakan, Rabu (11/1/2012). 
Kedatangan Dahlan Iskan ini usai mengunjungi beberapa daerah di Kaltim.  Di Tarakan, Dahlan mengunjungi Kantor Inhuntani dan Konservasi Kawasan Mangrove dan Bekantan (KKMB).
Saat mobil Camry KT 1 disiapkan untuk mengantar Dahlan ke dua tempat itu Dahlan menyetir sendiri mobil tersebut.  Ia menolak untuk disupiri. 
Tak hanya ituKepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkot Tarakan, Asnawi  yang menyambut kedatangannya juga diajak  duduk di dalam mobil tepat di sebelah kirinya. Padahal biasanya apabila menteri datang, walikota  atau wakil walikota yang mendampingi menteri di dalam mobil.
Dahlan yang mengenakan baju kaos bertuliskan Kawasan Alam Bukit Bangkirai dan sepatu kets ini  mengaku, sebelum ataupun sesudah menjadi menteri ia sudah terbiasa menyetir mobil sendiri. Tidak membawa supir. “ Saya sudah biasa menyetir sendiri. Rasanya kalau pakai protokoler kayak pejabat saja. Saya ingin diperlakukan biasa saja. Saja tidak ingin diperlakukan kayak pejabat,” ucapnya sembari tersenyum.


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tribun Kaltim - Rabu, 11 Januari 2012





BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS