TERBARU.......

Selasa, 10 Januari 2012

UDIN : APARATUR NEGARA HARUS TINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT



#Tarakan - 

Pemertintah Kota (Pemkot) Tarakan kembali menerima tiga penghargaan Panji dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 55 Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur yang di gelar di Stadion Madya Sempaja, Samarinda Kalimantan Timur (09/01). 

Dihadiri langsung oleh Walikota Tarakan, H Udin Hianggio beserta istri dengan mengenakan pakaian adat Tidung yang bewarna kuning, mereka nampak berbeda dari Kepala Daerah lainnya yang hadir. 

Tiga Panji tersebut yang diterima oleh Pemkot Tarakan adalah, Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang Penghargaan Prestasi Pendidikan Aparatur, Kesehatan, Pembangunan Hukum dan HAM. 

Saat tiba di Bandara Juata Tarakan, Selasa (10/01), Walikota Tarakan mengingatkan kepada seluruh Kepala Dinas yang hadir agar dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena pada hakekatnya aparatur Negara hanyalah sebagai pelayan masyarakat. 

Penghargaan ini tidak ada artinya apa-apa tanpa keterlibatan masyarakat, mudah-mudahan penghargaan ini dapat mendorong kita (red, aparatur Negara) dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat luas,” harap Udin. 

Tiga penghargaan yang diterima langsung diarak mengelilingi kota Tarakan melalui jalan protokol dengan mengambil start dari Halaman VIP Bandara Juata – Mulawarman – Yos Sudarso – Kusuma Bangsa – Stadion Datu Adil – Finish di Halaman Parkir Rumah Jabatan Walikota. (DD – OZ – SP, Diskominfo Tarakan)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tarakankota.go.id11 Januari 2012




BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS