TERBARU.......

Jumat, 27 Januari 2012

SUBONO : LAUNCHING DI UNDUR KE TANGGAL 21 FEBRUARI 2012


#Tarakan - 

Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tarakan melalui Kepala Dinasnya, Ir. Subono MT didampingi para Kabid, mengelar konfrensi pers mengenai Bank Sampah Dan Tabungan Lingkungan, Senin (16/01). 

Dikatakan Bono (panggilan akrabnya), rencananya akan dilaunching pada Selasa 17 Januari lalu, akan diundur menjadi tanggal 21 Februari 2012 yang juga merupakan Hari Sampah Sedunia. 

Berhubung dengan suatu hal, khususnya berkaitan dengan persiapan - persiapan administrasi yang memang belum siap, juga begitu dengan para undangan seperti Menteri dan Kepala Pusat yang waktunya bentrok rapat dengan DPR pusat, sehingga kami undur waktunya jadi tanggal 21 Februari 2012,” jelasnya.

Dan tanggal tersebut (red, 21 Februari) bertepatan dengan hari sampah sedunia” sambungnya. 

Tetapi untuk kegiatan sosialisasi dan Persian tetap berjalan, artinya walaupun launching diundur tetapi semua persiapan tetap berjalan dan tidak mandeg. Baik itu yang menyangkut bak sampah ditingkat konunitas masyarakat maupun tabungan lingkungan di sekolah – sekolah. 

Sebagai contoh kemarin juga sudah dilakukan juga pre-launching di SDN 018 yang melibatkan dua kelas, dan itu dinilai berjalan sukses karena terkumpul dua truck kecil untuk pre-launching pada tanggal 7 Januari,” imbuhnya. (DD, Diskominfo Tarakan)


Sumber Info (Kecuali Gambar Ilustrasi) : Tarakankota.go.id26 Januari 2012




BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS