TERBARU.......

Kamis, 12 Januari 2012

WALIKOTA TARAKAN NYANYI DI KRI SOEHARSO - 990



#Tarakan - 


KRI Soeharso-990 yang mengangkut peserta Pramuka Saka Bahari Tingkat Nasional, Kamis (12/1) transit di Pelabuhan Malundung Tarakan. KRI ini transit sebentar untuk mengantar peserta Pramuka Saka Bahari Kota Tarakan yang telah selesai mengikuti perkemahan Saka Bahari di Pulau Sebatik Nunukan.

Saat bersandar di Pelabuhan Malundung, KRI Soeharso- 990 dipimpin Kapin Saka Bahari Pusat Laksamana Pertama TNI Kinkin mengundang sejumlah pejabat di Kota Tarakan untuk jamuan makan siang di Balroom KRI Soeharso. 

Atas undangan ini Walikota Tarakan Udin Hianggio, Wakil Walikota Suhardjo Trianto, Kapolres AKBP Desman Tarigan, Dandim 0907  Letkol Arm Andi Khairuddin, Danlanal Kolonel Pelaut T Siswo Sunarto, dan beberapa pejabat lainnya hadir di jamuan makan siang ini. 

Di dalam balroom KRI telah disediakan sebuah meja panjang yang di atasnya terhidang berbagai makanan yang cukup sederhana. Mulai dari nasi goreng, nasi putih, ikan, sayuran tumis, dan tempe goreng. 

Tak hanya itu, di balroom ini pula terdapat sebuah mini bar yang menyuguhkan minuman teh dan kopi panas bagi para pejabat Tarakan. Bahkan disediakan pula dua buah televisi dan beberapa alat musik seperti gitar, drum,  bass, dan electon.

Usai perjamuan makan siang, dilanjutkan dengan acara hiburan menyanyi yang diiringi electon. Setiap pejabat satu per satu mempersembahkan lagu. Ketika giliran Walikota Tarakan, Udin malah meminta semua unsur muspida untuk menyanyi bersama.

Atas permintaan orang nomor satu di Tarakan ini, mau tak mau unsur muspida ini mulai dari  Kapolres AKBP Desman Tarigan, Dandim 0907 Letkol Arm Andi Khairuddin, Danlanal Kolonel Pelaut Taat Siswo Sunarto, dan beberapa pejabat lainnya ikut menyanyi bersama.

Udin bersama unsur muspida sepakat memilih lagu Kemesraan milik Iwan Fals. Lirik lagu kemesraan yang cukup syahdu di teliga pendengar membuat suasana jamuan makan siang jadi lebih meriah. Bahkan Desman menyeletuk, "Kemesraan seperti ini jangan cepat berlalu,” ucapnya. 

Sementara Kinkin mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tarakan atas keramahan dalam melayani Pramuka Saka Bahari selama di Tarakan, baik sebelum dan sesudah pelaksanaan. “Kami ucapkan terima kasih banyak atas keramahan Pemkot Tarakan selama kami berada di sini. Kami berharap kemesraan ini tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tribun Kaltim - Kamis, 12 Januari 2012



BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS