TERBARU.......

Rabu, 01 Februari 2012

16 PNS NAKAL TERJARING RAZIA SATPOL PP




Sedikitnya ada 16 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemda Butur yang membolos dan berkeliaran di tempat-tempat umum saat jam kerja terjaring razia Sat Pol PP Kabupaten Butur.
Kepala Kantor Satpol PP, Bahari, Selasa (31/1) di Sekretariat Daerah Kabupaten Buton Utara menegaskan, kebanyakan PNS nakal ini terjaring operasi di Pasar Tradisional Ereke saat jam kantor. Mereka yang kedapatan berkeliaran diambil data-datanya, kemudian dilaporkan kepada atasannya untuk diberikan teguran dan pembinaan.
Namun sejauh ini Kasat Pol PP Butur Bahari tidak menyebutkan identitas dan asal instansi PNS yang kedapatan membolos itu.
"Kita hanya mendata kemudian kita sampaikan ke Sekda. Setelah itu mereka akan dilaporkan ke instansinya masing-masing untuk diberikan teguran dan pembinaann. Ada 16 orang yang kita dapat selama operasi tiga hari," terangnya.
Operasi penertiban itu, kata Bahari merupakan perintah langsung Bupati Butur, Ridwan Zakariah. Sehingga diharapkan dengan operasi tersebut, para PNS bisa lebih disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dan masyarakat.
Dalam operasi penertiban pegawai tersebut, Satpol PP juga menemukan dua unit kendaraan roda dua berkeliaran di areal Pasar Tradisional Ereke saat jam dinas. Kendaraan itu tidak ditahan, namun didata kemudian disampaikan kepada instansi terkait.
"Kendaraan dinas sementara kita operasi terus. Kendaraan ini kita tidak tahan, kita hanya data dan kita sampaikan kepada instansi terkait karena tidak sesuai peruntukannya," terangnya.
Sebelumnya, Sekda Butur, La Djiru menegaskan, operasi yang dilakukan Satpol PP akan terus dilakukan tanpa batas waktu. Melalui operasi itu, diharapkan tingkat kedisiplinan pegawai bisa meningkat. Sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin berjalan optimal. [mor]


Sumber Info : Sindikasi.Inilah.ComRabu, 1 Februari 2012




BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS