TERBARU.......

Selasa, 27 Maret 2012

MESKI BELUM MASUK, TOMCAT HARUS TETAP DIWASPADAI



#Tarakan - 

Terkait dengan maraknya wabah tomcat di sejumlah wilayah di Indonesia Kepala Dinas Kesehatan Kota Tarakan meyakini bahwa penyebaran wabah tomcat belum masuk di bumi paguntaka. Meski demikian, pihak Dinas Kesehatan akan terus melakukan koordinasi dengan SKPD terkait seperti Dinas Peternakan Kota Tarakan, agar bersama-sama dengan semua pihak mencegah serta mengantisipasi penyebaran tomcat.
“Saya menyarankan agar semua pihak tidak perlu khawatir yang berlebihan , namun ia berharap semua pihak juga senantiasa menjaga pola hidup bersih dan sehat untuk meminimalisir bukan hanya tomcat namun juga kemungkinan-kemungkinan penyakit yang lain,”ujar Dr. Khaerul, M.Kes  Kepala Dinkes Kota Tarakan. 
Tomcat sendiri memiliki warna dominan hitam kecoklatan dengan sayap berarna biru kehitaman. Sementara bagian perut ebrwarna oranye kemerahan, tomcat mirip seperti semut dengan tubuh yang lebih panjang.  Tomcat banyak ditemukan di daerah lembab dan sangat tertarik pada cahaya lampu  dan sering terbang secara berkelompok. (sa)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tarakan-tv.comSelasa, 27 Maret 2012



BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS