TERBARU.......

Kamis, 15 Maret 2012

SUHARDJO : SUMBER DAYA YANG MEMADAI LAYAK DI KONTRIBUSIKAN BAGI KEBAIKAN BERSAMA



#Tarakan - Wakil Walikota Tarakan, Suhardjo Trianto menegaskan bahwa seluruh lapisan masyarakat wajib berpatisipasi dalam program pembangunan daerah sekaligus memberdayakan setiap sumber daya yang dimiliki guna mewujudkan kesejahteraan bersama. 

Hal tersebut dikatakan Suhardjo dalam acara Seminar Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD-LPM) Kabupaten/ Kota se-kalimantan Timur, Selasa (13/03). 

Kita memiliki potensi sumber daya yang sangat memadai, sehingga hal tersebut layak untuk dikotribusikan bagi kebaikan bersama,” tuturnya. 

Suharjo mengharapkan dalam seminar yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Gotong Royong Tingkat Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2012, ini mampu menyentuh masalah-masalah pokok, yakni pemberdayaan dan partisipasi masayarakat. 

Semoga seminar ini mampu membawa aspirasi LSM sebagai wakil aspirasi masyarakat dalam program pembangunan pemerintah,” Jelasnya. 

Seminar sehari ini, mengakat tema `Peran Dan Fungsi LPM Sebagai Pilar Utama Penggerak Dan Penggali Pembangunan Partisipasi Masyarakat` menghadirkan nara sumber ketua DPD-LPM Kota Malang, dan dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur, H. Farid Wadjdy. (TT – VN – DD, Diskominfo Tarakan)

Sumber Info : Tarakankota.go.id15 Maret 2012


BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS