TERBARU.......

Jumat, 27 Juli 2012

BADRUN : PEMILU ADALAH SEBUAH PERMASALAHAN YANG FUNDAMENTAL DAN ESENSIAL DALAM BERDEMOKRASI



#Tarakan - Saat diadakan acara Penandatanganan Pakta Integritas Ketua dan Anggota KPU Kota Tarakan dan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon IV di Lingkungan Sekretariat Kota Tarakan dan Sekretariat KPU Kabupaten Bulungan, Sekda Kota Tarakan mengatakan pemilihan umum adalah sebuah permasalahan yang fundamental dan esensial dalam hidup berdemokrasi bagi rakyat Indonesia, Selasa (17/07). 

Sekretaris Daerah Kota Tarakan, Drs. H. Badrun, M.Si, yang hadir mewakili Walikota Tarakan mengatakan karena pemilu begitu fundamental dan esensial dalam berdemokrasi, oleh karena itu perlu adanya perencaaan dan pengelolaan yang baik dan profesional. 

Sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas diperlukan dalam persiapan kegiatan akbar seperti pemilihan umum,” jelas Badrun. 

Sehingga semua aturan dapat dijalankan secara profesional, mandiri dan akuntabel untuk mencapai target yang diinginkan yaitu Pelaksanaan Pemilihan Umum yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil atau asas “Luber dan Jurdil.”

Mengenai Penadantanganan Pakta Integritas Badrun mengharapkan, isi dari pakta yang telah ditandatangani dapat dipegang sebagai komitmen kuat yaitu kesanggupan dan janji kepada diri sendiri untuk menjalankan tugas, fungsi, wewenang, dan peran sesuai peraturan perundang – undangan yang berlaku.

“Pejabat yang dilantik pada hari itu dapat terus menjaga profesionalisme, amanah, dan terus meningkatkan kualitas peran dalam memberikan kontribusi positif,” tegasnya. (DJ – AF – DD, Diskominfo Tarakan)

Sumber Info : Tarakankota.go.id24 Juli 2012




BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS