TERBARU.......

Jumat, 13 Juli 2012

DEMI KETERTIBAN UMUM DI BULAN RAMADHAN, PEDAGANG DAN PEMAIN PETASAN AKAN DITERTIBKAN



#Tarakan - Peredaran dan penggunaan permainan petasan dan kembang api (bunga api. Admin) yang menimbulkan ledakan di wilayah Kota Tarakan pada setiap Bulan Suci Ramadhan sering menimbulkan gangguan dan keresahan di masyarakat bahkan terkadang membawa korban. Pada Bulan Suci Ramadhan kali ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tarakan, akan gencar melakukan penertiban peredaran dan penggunaan petasan dan kembang api yang menimbulkan ledakan.

"Belajar dari pengalaman tahun lalu, banyak keluhan warga karena merasa terganggu oleh para pemain petasan dan kembang api yang menimbulkan ledakan, terutama pada saat beribadah maupun saat istirahat, sehingga mulai tahun ini baik pengguna atau pemain dan juga para pedagang yang menjual namun tidak memiliki surat izin akan kita tertibkan dan barang bukti akan kita sita" ungkap Kepala Satpol PP Kota Tarakan, Dison SH.

Dalam pelaksanaan penertiban tersebut, Satpol PP Kota Tarakan akan senantiasa berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan TNI yang ada di Kota Tarakan, dan mereka yang terjaring akan diproses sesuai dengan Ketetuan Hukum baik Peraturan Daerah Kota Tarakan maupun Perundang-Undangan yang berlaku.

Dison SH menambahkan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga Ketertiban Umum selama Bulan Suci Ramadhan di Kota Tarakan. dan dalam hal ini dukungan seluruh masyarakat Kota Tarakan sangat dibutuhkan.

Warga Kota Tarakan yang mengalami atau melihat kejadian disekitar lingkungannya tentang adanya Gangguan Ketertiban Umum selama Bulan Suci Ramadhan 1433 H dapat melaporkan kejadian tersebut ke Satpol PP Kota Tarakan setiap hari 1 x 24 jam di nomor telepon (0551) 32492 atau (0551) 5500655 atau melalui Pesan Singkat (SMS) ke nomor 05515500655 dan setiap warga yang memberikan laporan identitasnya akan dirahasiakan. (Polppkotatarakan.Blogspot.Com)

Sumber Kutipan (Kecuali Gambar Ilustrasi) :
Polppkotatarakan.Blogspot.Com - Jum'at, 13 Juli 2012






BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS