TERBARU.......

Jumat, 06 Juli 2012

DISPERINDAGKOP JAMIN STOK SEMBAKO AMAN




Selama Bulan Puasa Hingga Lebaran



#Tarakan - Seiring makin dekatnya pelaksanaan bulan puasa bagi umat muslim yang dipastikan permintaan konsumen akan kebutuhan sembako selama Ramadan meningkat jauh sebelumnya sudah diantisipasi. Demikian halnya ketersediaan stok Sembako jelang puasa hingga Lebaran dipastikan aman.
Kemarin Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperidagkop) UMKM Tarakan melakukan pertemuan dengan seluruh distributor barang di Tarakan.
Pertemuan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya kelangkaan barang selama Puasa hingga Lebaran mendatang serta untuk menjaga agar selama puasa dan Lebaran harga barang tidak mengalami kenaikan secara drastis.
Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperidagkop) UMKM Tarakan, Drs Aleksandra HM Msi usai pertemuan kemarin menyampaikan, sesuai keterangan dari para distributor barang di Tarakan terutama kebutuhan di bulan puasa terpenuhi.
 “Khususnya kebutuhan sembilan (9) bahan pokok kita jamin aman,” katanya kepada Radar Tarakan.
Lanjut Alek, pihak Disperindagkop dan UMKM  juga menghimbau agar para distributor tetap menjaga harga barang agar tetap stabil dan tidak mengalami kenaikan yang jauh dari harga biasanya.  
“Kita sampaikan kepada para distributor agar tidak memanfaatkan momen bulan puasa dan Idulfitri untuk menaikkan harga seenaknya,” ujarnya.
Selain itu, dari pertemuan tersebut beber Alek disepakati bahwa Distributor dan BUMN serta pihak lain yang ingin berpartisipasi akan melaksanakan Pasar Ramadan pada saat menjelang Idulfitri nantinya dengan harga barang yang lebih murah disilahkan.  “Termasuk Radar Tarakan juga bisa terlibat di dalamnya, dalam pasar Ramadan tersebut nantinya barang-barang yang disediakan akan dijual dengan harga di bawah harga distributor,” pungkasnya (pul/har)


Sumber Info (Kecuali Gambar Ilustrasi) : Radartarakan.co.id - Jumat, 6 Juli 2012



BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS