TERBARU.......

Kamis, 16 Agustus 2012

Awal 2013, Diskominfo Fungsikan Gedung Baru



#Tarakan - Pembangunan gedung baru kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tarakan memasuki tahap akhir. Di temui di ruangnya pada selasa (14/08) kemarin, Kepala Diskominfo H. Ruslan Arifin, SE memastikan pada awal tahun 2013 gedung yang berlantai tiga ini siap difungsikan dan secara fisik pada pertengahan september medatang pembangunan ditargetkan akan selesai. 

“Insya Allah kita targetkan pertengahan September tahun ini udah selesai.” Tuturnya 

Ruslan mengakui adanya pertambahan waktu pembangunan dari target awal penyelesaian gedung yaitu pada pertengahan Agustus 2012, hal ini di sebabkan adanya penambahan beberapa ruang kerja antara lain ruang PPID (Pejabat Pengolahan Informasi dan Dokumentasi) , Media Center dan ruang LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) yang nantinya akan ditempatkan di lantai dasar. Selain itu penambahan pekerjaan (addendum) menyerap 10 persen dari anggaran kontrak sebelumnya yang telah disepakati antara pihak pemerintah dengan kontraktor.

“anggaran tambahan bisa mencapai nominal Rp 300 juta.” Jelasnya

Ruslan juga menambahkan bahwa penambahan anggaran pembangunan gedung yang berlokasi di sekretariat kantor walikota Tarakan ini nantinya akan di anggarkan pada APBDP (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan) Tahun 2012 sehingga diharapkan pembangunan fisik tidak terbengkalai dan target dapat terpenuhi.


Sumber Info : Tarakankota.go.id - Kamis, 16 Agustus 2012







BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS