TERBARU.......

Kamis, 23 Agustus 2012

Sekkot : Tak Ada Hari Kejepit Nasional




Jam Kerja Pegawai Kembali seperti Biasa

#Tarakan - Terhitung mulai hari Kamis 23 Agustus 2012, seluruh perkantoran dan pusat pelayanan di lingkungan pemerintah kota Tarakan kembali normal. Pasalnya, hari ini seluruh pegawai negeri sipil (PNS) sudah kembali masuk kantor seperti biasa.
Sekretaris Daerah Kota Tarakan Drs.H.Badrun M.Si mengatakan  sesuai jadwal libur cuti bersama yang dikeluarkan pemerintah untuk Idul Fitri tahun ini yaitu 21 dan 22 Agustus (Selasa-Rabu), maka jadwal tersebut berakhir kemarin.
”Berarti hari Kamis (hari ini) tanggal 23 Agustus PNS harus sudah masuk,” kata Badrun kepada Radar Tarakan.
Untuk itu dia meminta agar seluruh pegawai tetap mematuhi jadwal yang telah ditetapkan tersebut. ”Hari Kamis itu kita sudah ada kegiatan-kegiatan yang sudah terjadwal,” ujarnya.
Sesuai instruksi kepala daerah sebelum libur bersama pekan lalu, Badrun meminta kepada kepala-kepala SKPD agar mengawasi masing-masing staf supaya pelayanan-pelayanan kepada masyarakat tidak ada yang terganggu pada hari pertama masuk kantor hari ini.
”Seluruh pimpinan harus bertanggung jawab terhadap instansi masing-masing,” tegas Badrun.
Khusus hari pertama masuk kerja hari ini, Badrun meminta kepada seluruh kepala SKPD untuk mengumpulkan rekap data absensi pegawai, baik yang melalui absen elektronik maupun manual untuk diserahkan kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sebagai laporan. ”Tidak ada istilah hari kejepit nasional,” tegasnya.
Pasalnya, pada masa cuti Lebaran kali ini dapat dipastikan jumlah PNS di lingkungan pemerintah kota Tarakan yang melaksanakan cuti kerja hanya 10 orang.
”Kalau saya lihat dokumennya tidak sampai 10 orang,” kata Badrun lagi. Dengan begitu, jumlah pegawai yang melaksanakan cuti ini tidak akan mengganggu pelayanan kepada masyarakat.
Hal yang sama diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Tarakan H. Ruslan Arifin. Dia menegaskan, pada hari Kamis ini jam kerja PNS sudah efektif seperti biasa. Yaitu masuk pukul 07.30 pagi dan pulang pukul 16.00 sore.(ddq)


Sumber Info (Kecuali Gambar Ilustrasi) : Radartarakan.co.id - Kamis, 23 Agustus 2012




BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS