TERBARU.......

Kamis, 30 Agustus 2012

Udin Hianggio : Komunikasi Dapat Hindari Konflik




#Tarakan - Pangkalan Udara Kota Tarakan telah memiliki komandan baru. Secara resmi tongkat komando Danlanud (Komandan Pangkalan Udara) Tarakan diserahkan kepada Letnan Kolonel Pnb. (penerbang) Bambang Junair D. S.sos yang dilantik pada rabu (29/08) kemaren di markas pangkalan udara Kota Tarakan yang sebelumnya dijabat oleh Letnan Kolonel Navigator Budi Handoyo Wali Kota Tarakan bersama Wakil Wali Kota Tarakan, Ketua DPRD Kota Tarakan dan sejumlah pejabat lainnya ikut hadir untuk menyaksikan serah terima jabatan tersebut yang di pimpin langsung oleh Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoops) II Marsekal Muda TNI Agus Supritna.

Dalam temu wartawan, Wali Kota Tarakan H. Udin Hianggio menyampaikan apresiasinya terhadap pejabat baru yang akan memimpin TNI AU di Kota Tarakan dan berharap hubungan kerja sama dan koordinasi antara TNI dengan pemerintah bisa terbina dengan baik dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dalam wilayah NKRI khususnya di Kota Tarakan, sehingga situasi keamanan tetap kondusif.

Komunikasi harus terus ditingkatkan, minimal hubungan baik antar FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) tetap berjalan demi keamanan Kota Tarakan.” Tuturnya

Terkait dengan pelantikan Danlanud kemarin, Udin mengharapkan perlu adanya peningkatan koordinasi antara unsur TNI dengan pemerintah khususnya untuk mencegah terjadinya gesekan ditengah masyarakat yang bisa menimbulkan konflik dan perpecahan.

Danlanud yang lama sudah sangat baik menjalin komunikasi dengan kami, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.” jelasnya. (Step/TT/OZ)

Sumber Info : Tarakankota.go.id30 Agustus 2012



BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS