TERBARU.......

Rabu, 22 Agustus 2012

Wakil Walikota Tarakan Ikut Berlebaran di Lapas dan Rumah Sakit





#Tarakan - Pada hari kedua Hari Raya Idulfitri (20/8), Wakil Walikota Tarakan, Suhardjo bersama istri melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi sejumlah pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tarakan.

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Tarakan melalui Wakil Walikota Tarakan kepada masyarakat Tarakan yang terpaksa ber-Lebaran di rumah sakit.

“Ini menjadi kebanggaan bagi kami untuk dapat saling bersilaturahmi, saling berkunjung kepada mereka yang sedang sakit,” kata Suhardjo.

Menurut Suhardjo, sebagai masyarakat Tarakan, para pasien di rumah sakit ini juga berhak untuk mendapatkan kebahagiaan di hari kemenangan, meskipun mereka tidak dapat berkumpul bersama keluarga di rumah.

Dalam kunjungannya tersebut, selain bersilaturahmi Suhardjo yang didampingi beberapa orang ustadz juga melakukan doa bersama pasien agar diberikan kesehatan dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga.

“Hati saya terketuk. Di tengah hiruk-pikuk kebahagian masyarakat merayakan Idulfitri, masih ada masyarakat kita yang terbaring sakit di rumah sakit,” ujarnya.

Orang nomor dua di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan ini berharap dengan kunjungannya ke rumah sakit tersebut dapat memberikan semangat baru kepada pasien rumah sakit agar segera sembuh.

Sebelum ke rumah sakit, Suhardjo bersama istri juga sempat mengunjungi sejumlah narapidana yang harus merayakan Lebaran didalam ruang tahanan Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kelas II A Tarakan.

“Disana ada tahanan yang meneteskan air mata ketika kami kunjungi. Untuk itulah kami berbagi rasa dan berbagi kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat kami,” jelasnya.

Kepada media, Suhardjo mengakui program kunjungan terhadap pasien rumah sakit dan penghuni Lapas pada saat Lebaran, memang belum pernah ada. Untuk itu, dirinya sangat berharap agar unsur SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) terkait dapat merespon dan menindaklanjutinya di tahun-tahun yang akan datang.

“Kunjungan seperti ini perlu dilakukan. Apalagi yang mengunjungi seorang pejabat, tentu akan memberikan motivasi buat mereka. Dan motivasi itu adalah sebuah obat diluar medis yang sangat perlu,” tuturnya.(ddq/ndy)


Sumber Info : Radartarakan.co.id - Rabu, 22 Agustus 2012




BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS