TERBARU.......

Selasa, 18 September 2012

Tahun Ini, Perencanaan Water Park Selesai




#Tarakan - Anggaran sebesar Rp 12,5 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tarakan disiapkan Pemerintah Kota Tarakan melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Tarakan untuk merealisasikan pembangunan wahana hiburan massal di Kelurahan Pantai Amal.

“Langkah pertama kita saat ini, adalah membuat perencanaan, menentukan lokasinya, dalam artian bagusnya diapakan tempat tersebut, bentuknya bagaimana apakah Water Boom atau Water Park, lalu tempatnya harus disiapkan dulu,” ujar Syachril, Kepala Disbudaparpora Kota Tarakan kepada Radar Tarakan, belum lama ini.

Terkait masalah perencanaan sendiri, rencananya baru selesai dilakukan sekitar akhir bulan Oktober. Sementara untuk kegiatan fisiknya,  dengan sisa waktu yang ada, kemungkinan besar sulit terealisasi tahun ini. “Pada tahun 2013 akan ada penyusunan anggaran berikutnya, nanti akan diketahui apakah kegiatan pembangunan wahana itu akan dikucurkan pada APBD 2013 atau tidak, itu tergantung pada kebijakan pemerintah,” ulasnya.

“Saya rasa, rencana pembangunan water park atau water boom itu memang harus ditindak lanjuti, tapi untuk tahun ini mungkin sebatas untuk perencanaan dululah, fisik kayaknya tidak sempat,” imbuh Syachril.(*/mad/ndy)

Sumber Info (Kecuali Gambar) : Radartarakan.co.id - Senin, 17 September 2012




BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS