TERBARU.......

Selasa, 18 September 2012

Hasil CPNS 2012 Bisa Diakses di Kompas.com






Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB), bekerja sama dengan Kompas.com, akan mengumumkan hasil tes tertulis Calon Pegawai Negeri Sipil 2012, di situs www.kompas.com, Rabu (19/9/2012) sore. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar, pada jumpa pers, di Jakarta, Senin (17/9/2012). 


"Hasil tes CPNS 2012 akan diumumkan di www.menpan.go.id, dan www.kompas.com," ujar Menteri yang didampingi Sekretaris Kementerian PAN dan RB Tasdik Kinanto, dan Deputi SDM Aparatur Kementerian PAN dan RB Ramli E.I. Naibaho.


Jika tak ada perubahan, hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS akan diumumkan dan bisa diakses diwww.kompas.com, pada Rabu (19/9/2012) sore. Sebelum pengumuman, Kementerian PAN dan RB akan menyerahkan terlebih dahulu hasil tes kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) di masing-masing instansi. 


Seperti dikutip dari situs Kementerian PAN dan RB, hasil yang diumumkan akan tetap mencantumkan nilai, sehingga peserta mengatahui, apakah dia lulus TKD atau tidak. Selain itu, hasil tes juga akan diserahkan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN), sehingga ada empat pihak yang memiliki datanya.  


“Saya yakin, kalau dengan begini maka hasilnya tidak akan masuk angin, karena bila terjadi perbedaan, pasti ketahuan,” kata Azwar.


Nantikan, pengumuman seleksi CPNS 2012 di http://kom.ps/cpns, Rabu (19/9/2012)!



Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tribun Kaltim - Selasa, 18 September 2012





BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS