TERBARU.......

Sabtu, 20 Oktober 2012

Hari ini Kejurda Motoprix Kaltim Digelar di Tarakan



#Tarakan - Hari ini (20/10) hingga Ahad nanti bakal digelar event bergengsi balap motor yakni Kejuaraan Daerah (Kejurda) Seri 7 Kalimantan Timur (Kaltim) di Sirkuit Perumahan PNS Juata Permai, Kota Tarakan, mulai pukul 10.00 Wita.

Event bergengsi persembahan LA Black Corner ini, dipastikan akan menyedot banyak perhatian dari pecinta motor balap di Kota Tarakan. Dimana event bergengsi ini bakal diikuti sekira 200 rider dari seluruh wilayah di Kalimantan Timur, dan akan hadir pula ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalimantan Timur. “Dari data yang kami terima, jumlah pembalap yang akan berlaga dalam event ini sekira 200-an orang. Khusus dari Kota Tarakan sendiri, akan menurunkan 80 hingga 100 orang rider,” ungkap Marketing Promosi PT Djarum Area Tarakan Raharjo.

Lanjutnya, event ini dengan bangga dipersembahkan oleh PT Djarum bagi seluruh masyarakat Tarakan, khususnya bagi pecinta olahraga balap motor. “Event ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada para remaja di Tarakan yang menyenangi balap motor untuk menyalurkan bakat mereka ke arah yang lebih positif ketimbang mereka harus balapan liar di jalan raya yang akan membahayakan orang lain dan dirinya sendiri,” terangnya.

Raharjo menambahkan, bahwasanya event ini tidak akan berakhir sampai disini saja dan akan berkelanjutan di event-event berikutnya.

Sementara itu, beberapa atlet balap motor dari berbagai dari di Kalimantan Timur seperti Kabupaten Berau, Bulungan, Tarakan sudah mulai berdatangan ke Tarakan untuk siap memeriahkan gelaran motorprix kali ini. Seperti diketahui, Kejurnas Motoprix Kalimantan Timur bakal memperlombakan beberapa kelas, dan satu kelas tambahan.(adv/ant)

Sumber Info : Radartarakan.co.id - Sabtu, 20 Oktober 2012




BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS