TERBARU.......

Sabtu, 20 Oktober 2012

POPPROV XII KALTIM 2012 : Final Sepakbola SAMARINDA VS BONTANG, Sore ini di Stadiun Datu Adil


Tarakan Berpeluang Juara Umum Popprov XII/2012 Kaltim

#Tarakan - Tuan rumah Tarakan berpeluang merebut juara umum pada perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) XII/2012 Kaltim, setelah mengambil alih pucuk pimpinan perolehan medali sementara dari sang juara bertahan Kutai Kartanegara (Kukar), Jumat (19/10) kemarin.

Sebenarnya, Tarakan dan Kukar sama-sama mengumpulkan 41 medali emas. Namun, tuan rumah berada di puncak unggul dalam perolehan 33 perak dan 52 perunggu. Sedangkan Kukar berada di posisi kedua, mengemas 24 perak dan 31 perunggu.

Peluang Tarakan untuk menjadi juara umum Popprov XII/2012 Kaltim terbuka lebar, karena atlet mereka masih menyisakan partai final di beberapa cabang olahraga, seperti bola voli, bola basket, dan tenis meja.

Hanya saja, terasa belum lengkap jika memang Tarakan sebagai juara umum. Lantaran, cabang olahraga (cabor) bergengsi, yakni sepak bola gagal tampil di final. Ini setelah dalam semifinal yang berlangsung di Stadion Datu Adil Tarakan, Jumat (19/10) sore kemarin, tim sepak bola Tarakan kalah adu penalti 4-5 (1-1) dari Samarinda.

Tiket final cabor sepak bola menjadi milik Samarinda dan Bontang. Dalam pertandingan semifinal malam tadi, Bontang mampu menjungkalkan Balikpapan 3-1. Tarakan dan Balikpapan akan memperebutkan perunggu, pagi ini. Sedangkan sore harinya, giliran final Samarinda kontra Bontang.

Hingga Jumat kemarin, pelaksanaan Popprov XII/2012 Kaltim, tiga kabupaten yakni Berau, Tana Paser, dan Malinau belum satu pun memperoleh emas. Paser hanya mengemas 4 perak dan 9 perunggu, Malinau 3 perak dan 5 perunggu, Berau 1 perak dan 9 perunggu. (ipk/ndy/kpnn/is)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Kaltimpost.co.id - Sabtu, 20 Oktober 2012




BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS