TERBARU.......

Selasa, 06 November 2012

Ibrahim : PMI Adalah Bagian Dari Hidup Kita



#Tarakan - Visi Palang Merah Indonesia (PMI) yaitu terwujudnya PMI sebagai organisasi kemanusiaan yang profesional, tanggap, dan dicintai di masyarakat harus dapat diterapkan didalam kehidupan sehari-hari, salah satunya menjadikan PMI sebagai bagian dari hidup kita. Hal tersebut disampaikan Ketua PMI Kota Tarakan, Drs H Ibrahim MAP usai dilantik secara resmi oleh Umum Palang Merah Indonesia ( PMI ) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, Kamis (01/11). 
Ibrahim mengatakan, hal itu perlu dilakukan agar PMI dapat lebih dekat dengan masyarakat dan tentunya hal ini memenuhi target yang terdapat dalam visi PMI. Namun, PMI mempunyai prinsip yang harus diterapkan dalam setiap menjalankan tugas atau kegiatan apapun, antara lain kemanusian, kesamaan, kenetralan, kemandirian, kesukarelaan, kesatuan, dan kesemestaan. Hal inilah yang selama ini menjadi prinsip dasar PMI. 

Point-point itulah yang harus didahulukan dalam setiap menjalankan tugas. Apapun tugasnya, itulah landasannya,” tutur Ibrahim. 

Selain acara pelantikan yang telah berlangsung dengan sukses tersebut, pihaknya kata kata Ibrahim mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia dan pendukung acara yang turut melangsungkan dan membantu jalannya acara pelantikan tersebut, hingga dapat berlangsung dengan sukses dan lancar 

Alhamdulilah acara pelantikan dapat berlangsung dengan sukses dan lancar. Terima kasih kami ucapkan kepada semuanya yang telah mendukung jalannya acara ini,” pungkas Ibrahim. (SGT – OZ – DD, Diskominfo Tarakan)

Sumber Info : Tarakankota.go.id05 November 2012





BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS