TERBARU.......

Minggu, 04 November 2012

KPU Kota Tarakan Lakukan Verifikasi Faktual Kepengurusan



#Tarakan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tarakan telah mulai melakukan verifikasi faktual terhadap 16 partai politik (parpol) yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi oleh KPU Pusat. Ada dua tahapan verifikasi faktual yang dilakukan masing-masing kepengurusan dan keanggotan.
Menurut Ketua KPU Kota Tarakan, Syafruddin, sudah dua hari ini pihaknya melakukan verfikasi faktual dengan mendatangi setiap kantor parpol yang dinyatakan lolos. Dalam verifikasi ini pihaknya mengecek langsung kelengkapan adminitrasi dan susunan kepengurusan.



"Kami mendatangi kantor parpol ini untuk melihat apakah kantor kesekertariatnya layak atau tidak. Minimal kantor tersebut memiliki plang di depan, dan ada ruangan untuk ketua, sekertaris, bendahara hingga ruang pertemuan. Alhamdulillah beberapa kantor parpol yang kami datangi sudah memenuhi semua persyaratan tersebut," ungkapnya, Jumat (2/11).



Sementara itu, parpol yang dianggap memenuhi syarat verifikasi faktual kepengurusan terdiri dari, Parta Nasional Demokrar (Nasdem), Partai Demkorat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Partai Demkorasi Indonesia Perjuangan (PDIP). "Verfikasi faktual ini akan  kami lanjutkan besok ke beberapa parpol lainnya," katanya.


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tribun Kaltim - Jumat, 2 November 2012




BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS