TERBARU.......

Selasa, 06 November 2012

PNS Pemkot Tarakan Akan Diperbantukan di KPUD



#Tarakan - Pemkot Tarakan berencana dalam waktu dekat akan menempatkan beberapa Pegawai Negesi Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Tarakan untuk ditempatkan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tarakan. 
"Insyallah secepatnya akan kita tindaklanjuti.  Sebab saya masih memanggil Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk mengkoordinasikan hal ini,"  ucap Sekertaris Kota (Sekkot) Tarakan, Badrun, Selasa (6/11) di ruang kerjanya.

Menurut Badrun,  koordinasi dengan BKD Kota Tarakan perlu dilakukan untuk mengetahui nama dan golongan PNS yang akan ditempatkan di KPU Kota Tarakan. "Untuk itu saya masih melakukan koordinasi dengan BKD," ujarnya. 

Terkait hingga saat ini belum menempatkan PNS di KPU, diungkapkan Badrun, alasannya  dikarenakan masih banyaknya agenda-agenda nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN dan RB).

"Intinya di seluruh pemerintahan di Indonesia, termasuk di Pemkot Tarakan, KemenPAN dan RB meminta kepada kami untuk melengkapi kelembagaan kepegawaian. Dalam rangka inilah prosesnya masih kami menindaklanjuti pegawai- pegawai mana yang kita tempatkan di KPU," ungkapnya.

Seperti yang pernah diberitakan beberapa waktu lalu, hingga saat ini Pemkot Tarakan belum memberikan bantuan PNS yang akan ditempatkan menjadi staf di Komisi KPU Kota Tarakan. Akibatnya sejumlah pekerjaan di kantor KPU menjadi terhambat.

Padahal KPU Kota Tarakan sejak Mei kemarin, telah mengirimkan surat kepada Pemkot Tarakan melalui Sekertaris Kota Tarakan dan Badan Kepegawaain (BKD) Kota Tarakan untuk permintaan permohonan penempatan PNS menjadi staf KPU.

Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tribun Kaltim - Selasa, 6 November 2012




BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS