TERBARU.......

Selasa, 11 Desember 2012

Akibat Tawuran Mahasiswa UBT Libur Seminggu




#Tarakan - Akibat terjadinya peristiwa tawuran antar mahasiswa Universitas Borneo Tarakan (UBT), manajemen UBT terpaksa meliburkan mahasiswa selama seminggu, terhitung sejak terjadinya tawuran dan masuk kembali Senin (17/12).

Rektor UBT Abdul Jabarsyah mengatakan, terpaksa meliburkan mahasiswanya, karena selama liburan pihaknya akan mencari jalan keluar untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi antar mahasiswa UBT.

"Kami liburkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selama libur ini kami akan melakukan pertemuan dengan para mahasiswa guna mencari solusi terbaik dalam menyelesaikan penyebab permasalahan tawauran antar mahasiswa ini," ucapnya, Senin (10/12).

Pria yang akrab disapa Jabarsyah mengaku sangat prihatin dengan terjadinya tawuran antar mahasiswa UBT. Peristiwa ini akan merugikan mahasiswa sendiri, karena bisa masuk daftar hitam sebagai universitas yang suka tawuran.

"Kalau sudah masuk daftar hitam, pastinya mahasiswa lulusan dari universitas tersebut tidak bisa mendapatkan pekerjaan, karena perusahaan takut mempekerjakan mahasiswa yang kampusnya suka tawuran. Tak hanya itu orangtua yang menyekolahkan anaknya pun akan takut memasukkan anaknya ke univesitas tersebut," ujarnya.

Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tribun Kaltim - Senin, 10 Desember 2012



BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS