TERBARU.......

Rabu, 12 Desember 2012

Tarakan Cultural Carnival Ke 2 Pada HUT Tarakan Ke 15 Tahun 2012 Dipastikan Meriah




30 dari 250 Entittas Sudah Mendaftar Ulang

#Tarakan - Persiapan perayaan Tarakan Cultural Carnival Ke-2, dalam rangka menyemarakkan HUT ke-15 Kota Tarakan semakin matang. Seperti dijadwalkan, hari H bakal dilaksanakan 23 Desember nanti.
 
Panitia pelaksana Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Tarakan telah menyebarkan kurang lebih 250 undangan kepada seluruh stakeholder yang ada. Mulai dari Ormas, perbankan, kantor dinas instansi, sekolah, paguyuban serta kelompok masyarakat lainnya.

Kabid Promosi Disbudparpora, M Zainuddin yang juga ketua panitia menjelaskan, penutupan daftar ulang bagi seluruh undangan adalah tanggal 14 Desember.

“Dari 250 instansi yang kita undang, sudah 30 yang daftar ulang. Bagi yang belum mendaftar, diharapkan segera mendaftar,” pesan pria yang akrab disapa Jay ini kepada Radar Tarakankemarin (11/12).

Lanjut Zainuddin, untuk persiapan acara, Disbudparpora sudah menetapkan dewan juri untuk 3 kategori yang masuk dalam penilaian, yakni kategori pejalan kaki, kendaraan hias roda empat, dan sepeda hias.

Untuk kategori pejalan kaki memiliki 3 tema yakni, go green fashion, etnic fashion, dan legenda nusantara. Untuk kendaraan roda empat dan sepeda, peserta boleh menghias sepeda dengan latar belakang budaya. Namun, tidak ada paksaan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam karnaval.

Bagi siapapun yang memiliki kreativitas boleh ikut serta, tapi jika tidak mendaftar, maka tidak masuk dalam penilaiaan dan tidak bisa ikut memperebutkan hadiah jutaan rupiah yang telah disediakan panitia.

“Kalau cuma mau meramaikan, tidak ikut dalam penilaian boleh saja. Namun, untuk tahun depan tidak seperti itu, yang diundang saja yang boleh ikut. Tahun ini masih diperbolehkan karena masih tahap awal,” lengkap Zainuddin. (adv/*/nn)


Sumber Info (Kecuali Gambar Logo) : Radartarakan.co.id - Rabu, 12 Desember 2012



BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS