TERBARU.......

Rabu, 09 Januari 2013

103 PNS Tarakan dirotasi



#Tarakan - Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan lakukan rotasi pegawai, mulai dari eselon II (Asisten), eselon III (Kepala dinas), Camat, Lurah dan staf lainnya, Jumat (05/01), dengan total 103 orang Pegawai Negri Sipil. 



Walikota Tarakan, H. Udin Hianggio, katakan mutasi yang dilakukan kali ini, paling utama dilakukan bagi para pemangku jabatan (red, pejabat) merupakan hal yang memang harus terjadi. Ini dikarenakan, adanya pejabat yang pensiun atau berpindah tempat tugas, selain itu, karena adanya pembentukan perangkat daerah yang baru, yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). 

Mutasi ini juga dilakukan guna menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Kota Tarakan, seperti listrik, banjir, dan lain-lain. “Berbagai macam persoalan yang ada di Kota Tarakan, dengan Mutasi ini diharapkan mampu mengatasinya,” tuturnya. 

Beberapa nama pejabat yang dirotasi, antara lain Ir Sofian Raga M.Si sebelumnya menjabat Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan, kini dipercaya sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tarakan, menggantikan drh Wripartono Soebagio. Sementara drh Wripartono Soebagio M.Si yang akrab dipanggil pak Sonny kini menjabat Asisten III. 

Kemudian Ramli SE, MSi, yang sebelumnya menjabat Kepala Inspektorat Kota Tarakan kini ditugaskan sebagai Asisten IV Kota Tarakan, Drs Firmananur MSi kembali menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tarakan dari Kepala BPLH Kota Tarakan, sedangkan Kepala BKD yang lama Asmuni, menjadi Kepala Itwil Kota Tarakan. Ir H Subono MT, yang sebelumnya sebagai Staf Ahli Walikota, kini diserahi tugas Kepala Disperindagkop-UMKM Kota Tarakan. 

Untuk Kepala Dinsosnaker Kota Tarakan diamanahkan kepada Agus Sutanto S.Sos yang sebelumnya menjadi Staf Ahli Walikota, Jamaludin yang sebelumnya menjabat Kadis PUTR Kota Tarakan kini menjadi Kepala BPLH. 

HM Yunus Abbas sebelumnya menjabat Asisten III dirotasi menjadi Asisten II, Alek Sandra HM dari Kadisperindagkop-UMKM saat ini menjadi Staf Ahli, Budiono SH, M.Hum dari Kabag Hukum kini menjabat Staf Ahli, H Harianto dirotasi dari Kepala Kantor PMK menjadi Pelaksana Kepala BPBD, dan Eddy Suriansyah dari Sekretaris Bappeda dipercaya sebagai Kepala DPUTR. (SGT – DD, Diskominfo Tarakan)


Sumber Info : Tarakankota.go.id08 Januari 2013






BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS