TERBARU.......

Rabu, 23 Januari 2013

Asisten III Pemkot Tarakan Gelar Rapat Tindak Lanjut Kerjasama Indonesia-Malaysia



#Tarakan - Asisten III Bidang Kesejahteraan Rakyat drh.Wiprartono Soebagyo Msi adakan rapat terkait tindak lanjut kerjasama Indonesia - Malaysia antara Radio Televisi Malaysia (RTM) dan RRI dan Tarakan TV tentang program promosi yang memperkenalkan ekonomi, sosial budaya, dan pariwiasata Kota Tarakan. 


Rapat yang dipimpin langsung oleh Asisten III tersebut, membahas tentang materi atau informasi apa saja yang berkaitan dengan Kota Tarakan, dalam hal ini LPP RRI dan LPPL Tarakan TV. 

Bulan November 2012 lalu, telah terjadi beberapa kesepakatan antara pihak Pemerintah Kota Tarakan melalui RRI serta Tarakan TV.dengan RTM. Untuk itu, dari pihak RTM Malaysia telah menyediakan 56 slot untuk menyiarkan informasi atau berita yang berkaitan dengan Kota Tarakan. Dan saat ini sudah 4 slot yang sudah disiarkan. 

Menurut informasi sudah 4 slot yang disiarkan, dari 56 slot yang telah disediakan untuk kita,” ujarnya. 

Jadi mulai bulan depan kita bisa mempersiapkan apa yang akan disiarkan nantinya,” ungkap mantan Kepala Bappeda tersebut. 

Wiprartono tambahkan, kedepannya, RRI dan Tarakan TV bisa melakukan koordinasi dengan SKPD terkait seperti Disbudparpora, Disperindagkop, dan instansi lainnya, guna mempersiapkan materi apa saja yang bisa disiarkan oleh RTM. Untuk itu dilakukan koordinasi dan komunikasi terus menerus agar dapat berjalan lancar. 

Guna mempersiapkan 52 slot yang ada, diharapkan lintas koordinasi dapat kita jaga,” pungkasnya. (SGT – OZ – DD, Diskominfo Tarakan)

Sumber Info : Tarakankota.go.id23 Januari 2013


BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS