TERBARU.......

Rabu, 06 Februari 2013

Walikota : Alhamdulilah Masalah Utama di Kota Tarakan, Yaitu Listrik, Sudah Mulai Bisa Teratasi


#Tarakan - Alhamdulilah, masalah utama di Kota Tarakan yaitu listrik, sudah mulai bisa teratasi,” jelas Walikota Tarakan, H. Udin Hianggio, Senin (04/02). 

Sebelumnya Udin dapat undangan langsung dari Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, untuk datang ke Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Udin menyempatkan diri bertemu dengan Pertamina, Medco, dan PLN pusat, guna bahas masalah listrik di Tarakan. 


Dalam pertemuan tersebut, dijelaskan Udin bahwa Pertamina, Medco, dan PLN siap membantu Kota Tarakan mengatasi masalah listrik yang membuat masyarakat Tarakan gelisah dan bertanya-tanya. 

Mereka (red, Pertamina, Medco, dan PLN) siap membantu Kota Tarakan. Gas dari Pulau Bunyu ditargetkan di angka 6 Mbpts dalam waktu dekat ini,” jelasnya. 

Saat ini, pemadaman yang terjadi di Tarakan mulai alami penurunan. Beberapa waktu lalu pemadaman listrik pada daerah yang terkena jadwal akan memakan waktu selama 6 hingga 8 jam, kini berkurang jadi sekitar 5 jam. 

Maka itu, Udin mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Tarakan untuk bersyukur dengan hal tersebut, dan terus berdoa agar dipermudah oleh Tuhan YME atas apa yang telah dilakukan selama ini terkait mencari solusi terbaik masalah listrik di Tarakan. 

Ini nikmat yang harus disyukuri dan jangan lupa untuk terus berdoa,” pungkasnya. (SGT - OZ – DD, Diskominfo Tarakan)

Sumber Info : Tarakankota.go.id04 Pebruari 2013



BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS