TERBARU.......

Minggu, 26 Mei 2013

Bulan Juni 2013 PNS panen gaji



Para Pegawai Negeri Sipil ( PNS) di  Bojonegoro dan wilayah  Indonesai lainnya, panen besar,  pada gajian Bulan Juni ini. Karena mereka akan mendapat tambahan rapelan kenaikan gaji sebesar 7 persen, terhitung sejak Bulan Januari.
Tentunya pada penerimaan gaji bulan depan, para abdi negara ini akan medapat uang gaji lebih bayak dari biasanya. Bahkan jumlahnya bisa berkali lipat.


Untuk itu, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset, Pemerintah Kabupatren Bojonegoro telah menyiapkan dana sekitar 14,9  miliar, guna memenuhi pembayaran sejumlah PNS di KOta ledre ini, setelah melalui penambahan repelan 5 bulan gaji.
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Bojonegoro, Ibnu Suyuti dikonfirmasi LI COM minggu ( 26/5/2013) mengatakan, saat ini anak buahnya terus lembur  untuk  menghitung  dana yang harus diberikian kepada para PNS di wilayah kerjanya.
“Karena sesuai ketentuan pemerintah, para PNS ini harus menerima rapelan kenaikan gaji,ya bulan depan itu. dan dana dari perintah juga sudah turun. Jadi tidak alasan ada untuk menunda.” tandas Ibnu Suyuti.
Begitu juga untuk gaji ke-13, uangnya juga sudah siap. “Jika nanti memungkinkan untuk penghitungannya, maka akan kita berikan  pada Bulan juni ini juga,” lanjutnya.
Ibnu menambahkan  bahwa , pembayaran gaji baru dan rapel tersebut sesuai dengan peraturan pemerintah (PP), nomor 22, tahun 2013, tentang Perubahan Ke-15, atas PP nomor 7 tahun 1977, tentang Peraturan Gaji PNS. Rapel akan diberikan selama lima bulan mulai dari kenaikan gaji sejak Januari lalu.
Pemerintah berharap, dengan kenaikan gaji tersebut, Pra PNS harus lebih meningkatkan kinerjanya, dalam arti kwalitas dan produktifitasnya harus lebih bgus dari sebelumnya,” kata Ibnu mengakhiri bincangnya dengan LICOM.

Sumber Info : Lensaindonesia.comMinggu, 26 Mei 2013




BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS