TERBARU.......

Senin, 14 September 2015

AGYA AYLA TARAKAN COMMUNITY RESMI TERBENTUK

 


#Tarakan - Satu lagi komunitas otomotif di Kota Tarakan resmi terbentuk, Agya Ayla Tarakan Community (A2TC) secara resmi di lounching oleh kordinator wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Tarakan bertempat di pantai Amal Lama, selain peresmian pengurus, komunitas ini juga melakukan touring dengan start dari Taman Oval Ladang menuju kawasan wiasata pantai Amal Tarakan.




Ketua terpilih Agya Ayla Tarakan Community (A2TC) Mashuri ST mengatakan, tujuan dibentuknya komunitas ini adalah untuk menambah wawasan dan tukar pengetahuan tentang otomotif khususnya yang terkait dengan mobil Agya dan Ayla.
“Maksud dan tujuan kita tidak lain adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang otomotif Agya dan Ayla, sekaligus sebagai sarana untuk sharing sesama anggota dan menambah persaudaraan”. Ungkap Mashuri yang lebih dikenal dengan nama Eross ini.
Lebih lanjut Eros mengatakan Agya Ayla Tarakan Community (A2TC) bukan ajang untuk pamer, menurutnya komunitas ini untuk saling berbagi dalam rangka meningkatkan kepekaan sosial terhadap sesama.
Sementara itu, kordinator Ikatan Motor Indonesia (IMI) Tarakan, Masransyah menyambut baik dan memberi apresiasi atas terbentuknya Agya Ayla Tarakan Community (A2TC), menurutnya, komunitas ini bisa meningkatkan silaturrahmi bukan untuk bersaing dengan komunitas lain.
“Kami mengharapkan lahirnya komunitas ini mampu meningkatkan ajang silaturrahmi diantara komunitas bukan sebagai ajang untuk bersaing apalagi pemecah belah”. Tandasnya.
Masransyah berharap, kehadiran A2TC mampu memberikan warna tersendiri, sebagai anggota baru dengan harapan, kedepan bisa bekerjasama dengan Polres Tarakan khususnya Polantas agar bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya.



Agya Ayla Tarakan Community (A2TC) memiliki struktur pengurus diantaranya Mashuri ST, (Ketua), Ifransyah (Sekretaris) dan Sisca (Bendahara). A2TC merupakan komunitas terbuka untuk pemilik kendaraan Agya dan Ayla, yang berminat dan ingin bergabung bisa menghubungi admin grup Pin BB 52830C82. (Adv/Rz)


Sumber Kutipan Artikel Dan Gambar : Metrokaltara.com (13/09/2015)




BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS