TERBARU.......

Senin, 14 September 2015

MENEGUR ORANG MABUK, SEORANG WARGA SEBENGKOK MALAH DIBACOK



#Tarakan - Berniat menegur DAN yang sedang mabuk, Harman Warga Sebengkok RT 03 malah dibacok, Kamis malam (10/09). Untung saja parang yang digunakan DAN tumpul dan menyebabkan Harman hanya mengalami luka lebam.



Peristiwa itu bermula saat Harman jalan menggunakan sepeda motor disebuah gang tak jauh dari rumahnya, melihat DAN dalam keadaan mabuk sekitar pukul 19.30 Wita. Harman kemudian menegur DAN dengan maksut ingin mengetahui apa yang sedang dilakukannya.
“Malam itu saya tegur lagi ngapain disitu, usai ditegur dia langsung pergi entah kemana,” aku Harman saat diperiksa anggota Reskrim Polres Tarakan.
Lanjut Harman, tidak berapa lama, saat mau pulang kerumah dengan melintas jalan yang sama DAN kembali terlihat ditempatnya semula. “Begitu saya mau lewat, tiba – tiba saja dia menghadang motor saya dan langsung mengayunkan sebilah parang kehadapan saya,” tuturnya.Mungkin karena masih dalam pengaruh minuman beralkohol sehingga parang yang diayunkan oleh DAN dalam keadaan terbalik. Bagian yang tumpulnya menghantam tubuh Harman sehinggah dirinya hanya mengalami luka lebam akibat sabetan parang terbalik. “Waktu dia mengayunkan parangnya beberapa kali, saya sempat menangkisnya,” ungkapnya.
Saat dikonfimasi, Kapolres Tarakan, AKBP Sarif Rahman, melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan, IPTU Hadi Sucipto membenarkan kejadian yang tengah menimpah Harman. “Korbannya sudah melaporkan kejadian tersebut. Dari hasil visum, Harman mengalami luka memar atau lebam di beberapa bagian seperti bahu dan pinggang sebelah kanan,” jelas IPTU Hadi.
Lanjutnya, usai melakukan aksinya kepada Harman, DAN langsung melarikan diri bersama barang buktinya yakni sebilah parang. “Kasus ini sudah ditangani oleh Satreskrim Polres Tarakan, kini DAN masih dalam pengejar pihak kepolisian guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” paparnya. (man15/sti)

Sumber Kutipan Artikel Dan Gambar : Metrokaltara.com (13/09/2015)



BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS