TERBARU.......

Kamis, 17 September 2015

PEMKOT TARAKAN ANGGARKAN Rp 3 MILIAR UNTUK PEMBANGUNAN SPPBE



Sahabat #Tarakan , Komitmen Pemkot Kota Tarakan untuk mendirikan bangunan Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) di Kelurahan Juata Laut Kecamatan Tarakan Utara Provinsi Kaltara benar-benar dilaksanakan.


Walikota Tarakan Sofian Raga menegaskan, saat ini pematangan lahan seluas 6.000 hingga 7.000 meter untuk mendirikan SPPBE sudah selesai dilakukan. Setelah ini akan dilanjutkan dengan mulai mendirikan bangunan SPPBE.
"Lahan SPPBE sudah dalam selesai dan kondisi siap bangun. Untuk pembangunan SPPBE kami anggarkan sekitar Rp 3 miliar. Mudah-mudahan di APBD Perubahan ini anggarannya bisa masuk, karena paling tidak kita berharap tahun 2016 sudah dapat berjalan," ungkapnya, Kamis (17/9/2015) usai melakukan rapat koordinasi SPPBE di ruang Kenawai Kantor Walikota Tarakan.
Menurut orang nomor satu di Tarakan ini, untuk proses perizinan dan administrasi pembangunan SPPBE telah disiapkan stafnya.
Oleh karena itu, pihaknya berencana besok, Jumat (18/9/2015) akan kembali lagi melakukan rapat koordinasi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot dan instansi terkait.
"Untuk pembangunan fisiknya akan kita follow up besok (hari ini). Sebab untuk membangun SPBBE kita perlu juga membicarakan tentang pembangunan dermaga yang akan digunakan untuk tempat bersandarnya kapal-kapal tongkang yang bermuatan 20 hingga 50 ton gas," ucapnya.

Kapal-kapal tongkang bermuatan gas ini akan mengisi gas di SPBBE, sehingga nantinya tabung- tabung gas elpiji 3 kilogram mengisinya di SPPBE dan tidak lagi tabung gas elpiji 3 tiga kilogram diisi di Balikpapan dan cukup di SPPBE Tarakan.
"Kita bangun SPPBE sasarannya adalah bagaimana kuota elpiji 3 kilogram stoknnya terjaga di pasaran dengan harapan gas 3 kilogram tetap terjangkau dan harganya juga sesuai dengan Harga Eceran Tertentu (HET)," ujarnya. (*)
Sumber Kutipan Dan Gambar Ilustrasi : Kaltim.Tribunnews.Com (17/09/2015)



BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS