TERBARU.......

Senin, 26 Oktober 2015

MONUMEN NOMAD GENDONG PESAWAT SEBERAT 3,8 TON



Sahabat #Tarakan , Pemkot Tarakan melalui Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) dalam waktu dekat ini akan membangun monumen pesawat nomad di Taman Oval Ladang. Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Pertamanan, Broto, Jumat (23/10/2015). Monumen pesawat nomad, akan dibangun sebuah tugu dan diatasnya diletakkan sebuah pesawat nomad sungguhan.




Pesawat nomad milik TNI Angkatan Laut (AL) yang sudah tidak digunakan lagi ini memiliki berat 3,8 ton.
Monumen ini nantinya dipercantik dengan sebuah taman yang ditumbuhi bunga dan rumput. Disamping itu pula akan dilengkapi sebuah panggung pertunjukan kesenian yang digunakan masyarakat. Sehingga masyarakat pun bisa berselfi ria menggunakan handphone dan kamera di monumen pesawat nomad ini.
Broto mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang membangun dudukan untuk meletakkan pesawat nomad tersebut.
Diperkirakan pembangunan dudukan dan taman yang ada di monumen tersebut akan selesai pertengahan Desember.
"Kami sudah bangun tempat dudukkannya, sedangkan pesawat nomadnya saat ini masih pososinya di Surabaya. Nanti TNI AL yang akan membawa pesawat nomad ini dalam bentuk rakitan. Jadi sampai di Tarakan dirakit terlebih dahulu setelah itu baru dipasang," ujarnya.
Menurut Broto pembangunan monumen ini dilakukan terkait dengan revitalisasi Taman Oval Ladang. Pasalnya waktu masih zaman Lanal Tarakan yang dikomandani Kolonel Aries mengusulkan untuk pembangunan monumen ini di Taman Oval Ladang karena tempatnya lebih stategis berada di tengah kota. 
"Dengan usulan ini akhirnya kami mengajukan kepada Walikota Tarakan mengenai hal ini dan Walikota Tarakan pun setuju dengan berbagai pertimbangan monumen ini dipasang agar menambah keindahan Kota Tarakan yang menuju Kantor Walikota Tarakan," ungkapnya.
Saat ditanya berapa besaran anggaran untuk pembangunan monumen pesawat nomad, Broto mengaku, ia tidak mengetahui secara pasti."Saya tidak tahu anggaran pastinya," ucapnya yang enggan memberitahukan. (*)
Sumber Kutipan Artikel dan Gambar :






BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







1 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG GAIB
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS