TERBARU.......

Selasa, 13 Oktober 2015

PEJUANG JUSUF SK - MARTHIN BILLA MENYISIR SELUMIT PANTAI TEMUI RIBUAN WARGA YANG MENANTI




Sahabat #Tarakan , Calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Jusuf Serang Kasim dan sejumlah relawan melakukan silaturahmi kepada ribuan warga di Kelurahan Selumit Pantai (Belakang BRI) Tarakan Kaltara pada hari Selasa pagi, (06/10/2015). Alhasil, warga yang bermukim di 12 tingkat RT mendukung pencalonan Jusuf SK-Marthin Billa dalam pertarungan Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang.



Kerinduan warga Selumit Pantai Tarakan sepertinya terobati dengan kehadiran Cagub Kaltara Jusuf Serang Kasim. Bahkan banyak warga langsung berpelukan dan meneteskan air mata begitu disapa mantan Walikota Tarakan tersebut.
"Kami tahu dulu pak Jusuf SK yang membangun Tarakan, beliau yang memberdayakan warga Selumit Pantai ini, jadi kami tahu betul beliau, mudah-mudahan beliau yang menjadi Gubernur Kaltara yah, kami yakin pastilah pak Jusuf akan membangun Kaltara kedepan," tutur Salmiah kepada newstara.com sesaat ditemui Jusuf SK pada Selasa pagi, (06/10/2015). 

Sementara, salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Selumit Pantai, Nasaruddin mengatakan sebelum terlihat wajah Kota Tarakan, daerah belakang BRI seperti tidak terurus dan dibiarkan. Namun, setelah di usulkan untuk pembangnan akses jalan masuk maka dibangun semenisasi dan lampu-lampu penerangan jalan. Bahkan, hingga saat ini pembangunannya bisa dirasakan warga disekitar.

"Alhamdulillah kita tahu juga balas jasa orang, nda mungkin kulit lupa kacang. Kta tahu lah perjuangan beliau seperti apa pak Jusuf membela dan membangun Tarakan, kalau jalan itu setahu saya dulu pak Jusuf bahkan mau membangun 5 meter tapi warga setelah sepekat dengan warga akhirnya bisa dibangun 4 meter saja, karena disini penduduknya kan padat," ujarnya kepada newstara.com

Saat dikonfirmasi, Jusuf Serang Kasim mengatakan saat dirinya menemui warga memang banyak yang terharu dan menangis, dan berharap ada pembangunan di daerah ini. Selain itu, beberapa warga pun banyak yang mengadukan pada dirinya soal kesulitan masuk sekolah negeri, dan beberapa anak-anak yang harus bersekolah di lokasi yang jauh.

"Kenapa masih ada yang begitu yah sekarang, tapi mudah-mudahan lah setelah perjuangan kita ini, dan pendidikan akan kita serius dan konsen. Nah tadi memang ada yang begitu ketemu langsung menangis dan macam macam lah, yang jelas kita berharap lokasi ini tetap aman damai yah," tutur Jusuf SK. (Yoko Handani/Newstara.com)

SUMBER KUTIPAN ARTIKEL DAN GAMBAR :





BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS