TERBARU.......

Minggu, 08 November 2015

VISI MISI CAGUB KALTARA IRIANTO LAMBRIE UDIN HIANGGIO



Sahabat #Tarakan , Masing-masing calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) memulai debat kandidat dengan mengutarakan visi dan misi untuk calon Gubernur Kaltara Irianto Lambrie yakni agar bisa berpadu dalam kemajukan untuk mewujudkan provinsi Kaltara secara aman dan damai dengan didukung oleh pemerintahan yang bersih dan berwibawa.


"Kemajukan. Kata ini mengambarkan komitmen IRAU secara konsisten dalam negara RI dan siapapun warga negera indonesia boleh tinggal di Kaltara karena wilayah ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari republik tercinta," tutur Irianto Lambrie di panggung yang sama dan di moderatori oleh Adri Paton.



"Jika kami dipercaya maka kami berkomitmen mensejahterakan seluruhnya dan menjadikan masyarakat yang mandiri dan memiliki pekerjaan untuk membangun Kaltara dengan mengurangi kemiskinan dan bagaimana dengan cara itu terkonsepsi untuk cara-cara yang masih," tambah Irianto.

Bagi Irianto, Kemiskinan adalah persoalan yang harus dihadapi Kaltara dan ini menjadi tugas bersama karena tingginya angka kemiskinan dan akan mengancam generasi akan datang dan IRAU akan siap mengurangi kemiskinan serta mencegah pengangguran serta daya saing untuk membangun pembangunan yang lebih baik.



"Kita harus bisa mencerdaskan seluruh lapisan masyarakat dan bagaimana kita ber-akhlak mulia dan kecerdasan yang cukup untuk membangun manusia seutuhnya, ini penting lalu selanjutnya adalah infrastruktur dan lainnya," tutur Irianto. (Yoko Handani/Newstara.com)


Sumber Kutipan Artikel (Kecuali Gambar) :




BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS