TERBARU.......

Minggu, 08 November 2015

VISI MISI CAGUB KALTARA JUSUF SK MARTHIN BILLA



Sahabat #Tarakan , Calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Jusuf Serang Kasim memaparkan visi misi dalam membangun Provinsi Kaltara. Salah satunya adalah menjadikan Provinsi tersebut setara dengan tahun 2045 karena menyongsong hari jadi RI ke 100 tahun. Namun, ini akan dibagi dalam tiga dekade masing-masing sekitar 10 tahun dan tiap-tiap dekade akan menjadi lagi dua bagian masing-masing dalam kurun waktu 5 tahun kedepan.


"Memang visi misi ini gampang untuk di ucapkan tapi sulit dibahas bagaimana menerapkannya bagi masyarakat dan untuk visi serta misi maka akan dimulai dengan satu kegiatan implementasi yaitu dengan pembangunan jalan, jalan dan jembatan dan jembatan, air bersih, listrik dan telekomunikasi dan kemudian akan di ikuti dengan proses pembangaunan secara cepat terprogram dalam pendidikan serta kesehatan," tutur Jusuf SK dalam debat kandidat KPU Kaltara pada Sabtu malam, (07/11/2016) di Tarakan.



Baginya visi misi akan sangat gampang dikatakan, namun sangat sulit dikerjakan. Namun dengan tekad yang kuat dan ketekuanan serta dibantu oleh masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya maka untuk kesejahteraan masyarakat akan bisa terwujud dan menjadikan Provinsi Kaltara wilayah yang memiliki tatanan masyarakat ekonomi menengah dan atas.



"Insya Allah dibantu oleh berbagai pihak, kita akan menjadikan Kaltara menjadi sebuah tatatanan masyarakat modern dan memiliki integritas yang luar biasa dalam hal peningkatan ekonomi," tuturnya. (Yoko Handani/Newstara.com)



Sumber Kutipan Artikel (Kecuali Gambar) :





BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS