TERBARU.......

Selasa, 15 November 2011

5 DESEMBER JAMAAH HAJI ASAL TARAKAN TIBA


#Tarakan - 


Untuk kloter 14 jamaah haji asal Tarakan, direncanakan kembali ke Tarakan tanggal 5 atau 6 Desember. Sedangkan untuk kloter 17 sekitar tanggal 8 atau 9 Desember.
“Sampai saat ini, keseluruhan jemaah haji asal Tarakan dinyatakan sehat, hanya beberapa penyakit ringan yang menyerang seperti batuk dan pilek.  Ini dikarenakan suhu yang jauh berbeda antara tanah suci dengan Kota Tarakan,”uajr drs. Abd. Hamid  Kepala Kemenag Tarakan.
Untuk mengetahui perkembangan jamaah haji yang saat ini masih berada di mekah,  Kepala Kementerian Agama Tarakan Abdul Hamid selalu melakukan komunikasi dengan kepala kloter maupun tim pemandu haji daerah (TPHD).
Berbagai informasi terus diberikan baik yang ada di mekah maupun dengan pihak Kementerian Agama Tarakan,  ini dilakukan guna memberikan kejelasan bagi keluarga yang ingin mengetahui perkembangan jamaah haji asal Tarakan.
Meskipun ada kendala karena kloter 17 mayoritas berusia lanjut,  namun hal itu dapat diatasi sehingga pelaksanaan ibadah haji terbilang lancer. (SAM)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tarakan-Tv.Com - Selasa, 15 November 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS