TERBARU.......

Selasa, 15 November 2011

KETUA BINPRES PERCASI DIPUKULI ORANG TUA ATLET



#Tarakan - 

Saat ini Sekretariat Percasi Tarakan yang di Marconi, terlihat sepi dari aktifitas atlet yang berlatih. Tidak seperti hari-hari biasanya dimana hampir semuat atlet catur Tarakan  berkumpul disini untuk berlatih. Suasana seperti ini sudah mulai terlihat sejak beberapa waktu lalu.
Alasan atlet tidak mengikuti latihan karena Ketua Binpres yang juga pelatih catur  masih menggunakan sistem latihan dasar. Padahal saat dilatih oleh pelatih Nasib Ginting yang selama ini mengajar  latihan tersebut sudah tidak lagi dipelajari, karena hampir seluruh atlet telah mengetahui sistem permainan catur ini.
“Beberapa waktu lalu terdengar kabar hermanu dipukuli oleh orang tua atlet  yang tidak terima dengan sikap Ketua Binpres Percasi tersebut.
Hingga saat ini, beberapa atlet catur masa depan andalan Kota Tarakan  seperti Dita Karenza, Nadia, Fitri, Sahdan,  Musa dan beberapa atlet lainnya  tidak pernah lagi mengikuti latihan rutin  yang digelar disekretariat Percasi.
Melihat kondisi ini, orang tua atlet mengharapkan adanya perubahan dalam sistem kepelatihan di tubuh percasi. Jika ini terus berlanjut  dipastikan 1 hingga 2 tahun kedepan tidak ada lagi atlet percasi yang bisa diandalkan dalam kancah percaturan tarakan. (SBY)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tarakan-Tv.Com - Selasa, 15 November 2011


BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS