TERBARU.......

Selasa, 15 November 2011

SUHARDJO SIAP MAJU DI PILWALI TARAKAN



#Tarakan - 


Ketua DPC PDIP Tarakan Suhardjo Trianto mengungkapkan pihaknya hingga kini belum memiliki calon walikota (Cawali) untuk diusung di Pilwali 2013 nanti. Karena menurutnya masih terlalu dini menentukan Cawali saat ini. “Masih terlalu dini menentukan siapa kader akan diusung menjadi Cawali dan Cawawali Tarakan. Termasuk PDIP akan berkoalisi dengan siapa. Karena mekanisme dan aturan mesti dilakukan,” kata Suhardjo kini menjabat Wawali Tarakan. 
Adapun mekanisme dan aturan harus dilakukan menurutnya melalui rapat dan pertimbangan siapa kader dianggap cocok diusung. “Mekanisme dan rapat tentu kita lakukan tak hanya sekali tapi beberapa kali. Kita juga melibatkan DPD PDIP Kaltim dan DPP untuk membahas siapa kader dianggap cocok dan pantas diusung. Demikian pula soal partai mana bisa diajak koalisi,” ungkapnya.
Mengenai kemungkinan dirinya ikut bersaing memperebutkan kursi walikota ia mengaku siap asal dukungan penuh juga diberikan partainya. “Sebagai kader yang baik maka saya siap diusung asalkan mendapat dukungan penuh partai. Memang sampai saat ini sudah ada permintaan dari beberapa orang penting meminta saya maju jadi Cawali,” kata Suhardjo. Meski demikian ia menolak menyebut nama orang penting yang memintanya maju di Pilwali. “Saya belum mau menyebutkan. Seperti saya bilang tadi masih terlalu dini untuk bisa menentukan siapa calon akan diusung PDIP nanti. Tapi kalau nanti hasil rapatnya memutuskan meminta saya maju maka saya siap saja,” tegasnya. (saf)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : KORANKALTIM.CO.ID - RABU, 02 NOVEMBER 2011


BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS