TERBARU.......

Rabu, 07 Desember 2011

25 SEPEDA DAN DOOR PRIZE MENARIK, MENANTI PEMENANG


#Tarakan - 


Event Kalimantan Timur Bersepeda yang akan dilaksanakan minus empat hari sebelum HUT Kota Tarakan, atau Minggu 11 Desember 2011, dipastikan berjalan meriah.

Dikatakan Kepala Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) Kota Tarakan, Drs. Firmananur, M.Si. Kamis (01/12), maksud dari event tersebut yakni untuk memasyarakatkan olahraga bersepeda agar lebih disukai.

Rangkaian kegiatan event Kaltim Bersepeda yang akan dimulai pukul 06.00 Wite di Stadion Datu Adil tersebut, sudah disusun sedemikian rupa oleh panitia untuk memberikan warna yang berbeda, antara lain : Senam Sehat dan Olah Raga Bersama bagi yang tidak turut bersepeda, freestyle BMX, Pencanangan Bike to School, Cross Country Bike MTB, Hiburan serta Bursa Sepeda dan Servis Gratis.

“Bagi masyarakat yang tidak memiliki sepeda, kami tetap mengharapkan kehadirannya pada event tersebut, karena selain banyak kegiatan menarik panitia juga sudah menyiapkan sekitar 200 doorprize,” jelasnya.





Door prize tersebut antara lain 25 sepeda, 5 unit Televisi, Mesin Cuci, Kulkas, Hand Phone, DVD Player, dan lain sebagainya. Untuk memudahkan informasi bagi masyarakat, silahkan hubungi contact person panitia, Satriansyah (0812.5838.548), Gono (0852.4729.9605). (DD - OZ, Diskominfo Tarakan)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tarakankota.go.id - 07 Desember 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS