TERBARU.......

Rabu, 14 Desember 2011

AKHIR TAHUN, KUNJUNGAN WISATA NAIK


#Tarakan - 


KUNJUNGAN wisatawan ke Tarakan di akhir tahun ini diperkirakan meningkat. Trexy Erwin, bos salah satu biro perjalanan wisata di Tarakan, mengatakan, pemesanan paket wisata ke Tarakan di akhir tahun ini ada kenaikan. “Bahkan sejak November sudah ada kenaikan,” katanya, kemarin. Ia menyebutkan kebanyakan yang datang ke Tarakan adalah wisatawan mancanegara (wisman). ”Seperti warga Eropa dan Australia serta Swedia, kebanyakan sudah terdaftar. Mereka akan berkunjung ke Kota Tarakan untuk melakukan perjalanan wisata,” kata Trexy.
Lebih jauh, Trexy mengatakan, para wisatawan itu biasanya wisman hanya melakukan transit di Tarakan, untuk kemudian melakukan perjalanan wisata ke daerah lain di utara Kaltim. ”Memang ada juga yang akan berwisata di Kota Tarakan, kemungkinan pada acara even yang akan diadakan di akhir tahun ini,” ujarnya.
Bagaimana dengan wisatawan lokal ? Pun wisatawan lokal juga sudah banyak yang mengajukan pesanan. Kebanyakan dari kalangan pemerintahan yang akan melakukan perjalanan wisata.” Untuk wisatawan lokal kebanyakan mereka per grup, dengan per grupnya sebanyak 10 hingga 20 orang,” sebut Trexy. (*/mad)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Radartarakan.co.id - Rabu, 14 Desember 2011


BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS