TERBARU.......

Minggu, 11 Desember 2011

MAYAT BERTATO DITEMUKAN MENGAPUNG



Tak Beridentitas, Diperkirakan Sudah 4 Hari di Air

#Tarakan - 

Kamis (8/11), kemarin, sekitar pukul 10.15 Wita, Satuan Patroli Keamanan Laut Patkamala 07) Lanal Tarakan, menemukan mayat tanpa identitas yang terapung di belakang Markas Komando (Mako) Lanal Tarakan. Temuan tersebut, kemudian dilaporkan ke Pos Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) untuk kemudian dilakukan evakuasi.
Kapolres Tarakan AKBP Desman Sujaya Tarigan, melalui Kasubag Humas AKP Subarjo membenarkan adanya temuan mayat tanpa identitas itu. Dan dijelaskannya, hingga sore hari kemarin mayat pria tanpa identitas masih berada di RSUD Tarakan. “Hasil visum sementara tidak ditemukan adanya tanpa-tanda kekerasan pada jenazah,” paparnya. Akan tetapi pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terhadap penyebab maupun identitas dari mayat yang kini masih disebut Mr X.
Lebih jauh dikatakan Subarjo, kondisi jenazah sudah mulai rusak. Sehingga kepolisian mulai kesulitan melakukan identifikasi. Namun ada beberapa tanda pada tubuh korban yang bisa dikenali secara kasat mata. Diantaranya, tinggi badan sekitar 150 cm, kulit sawo matang, ada tato abstrak pada lengan kiri, juga tato abstrak kombinasi bunga pada punggung atau belakang, berambut pendek dan ikal atau keriting. “Kalau melihat kondisi mayat, diperkirakan meninggalnya sudah sekitar 3-4 hari sebelum ditemukan,” tambahnya. Posisi pertama ditemukan tambah Subarjo, Mr X ditemukan pada posisi tengkurap dan tidak mengenakan selembar kain. (noi/*/mad/iza)


Sumber Info : Radartarakan.co.id - Jumat, 9 Desember 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS