TERBARU.......

Kamis, 09 Februari 2012

PILKADA TARAKAN PDI-P BAKAL USUNG SUHARDJO



#Tarakan - 


Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) memang masih jauh, tetapi beberapa partai politik sudah mempersiapkan para kadernya untuk siap berlaga dalam Pilkada tahun 2013 mendatang.
PDI Perjuangan contohnya, sebagaimana diungkapkan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Tarakan Bidang Organisasi dan Kaderisasi Iwan Setiawan akan mengusung Ketua DPC PDI Perjuangan Tarakan Suhardjo untuk maju dalam Pilkada.
Disebutkan Iwan lagi, alasan mengusung Suhardjo yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Walikota Tarakan karena Suhardjo tidak diberikan wewenang terkait kebijakan pembangunan Kota Tarakan.
“Pak Suhardjo seperti sebuah alat pelengkap saja, dan tidak pernah difungsikan dalam pembuatan kebijakan. Bahkan beliau hanya dijadikan pengganti walikota untuk membuka acara saja,”ujarnya.
Atas alasan itulah, kemudian Iwan mengaku Suhardjo harus menjadi walikota Tarakan di periode mendatang. Selain itu, Suhardjo juga dinilainya memiliki perhatian dan pemikiran khusus untuk mengembangkan nasib kota Tarakan.
“Menurut saya, memang pak Suhardjo saja yang pantas untuk diusung di PDI Perjuangan menjadi Walikota Tarakan. Beliau Kader terbaik PDI Perjuangan, dan memang layak untuk jadi walikota dengan pemikiran yang dimiliki,”tegasnya.
Untuk bisa memuluskan jalan, Iwan mengaku akan segera menggerakkan mesin partai termasuk memberdayakan para kader yang ada di Tarakan. Bahkan Iwan mengklaim di Tarakan PDI Perjuangan memiliki hampir 40 ribu masa.
“Dari 40 ribu masa PDI Perjuangan ini, kami memiliki kader militant yang siap memperjuangkan Partai. Jadi para kader ini lah nanti yang akan menjadi mesin penggerak partai untuk menggolkan Suhardjo sebagai walikota Tarakan,”ungkapnya.
Koalisi Partai, diakui Iwan lagi sangat mungkin terjadi pasalnya saat ini pihaknya bersama pengurus partai lainnya masih melakukan lobi-lobi politik di parpol lainnya.
“Sudah ada beberapa nama yang kami pertimbangkan untuk berdampingan dengan Suhardjo nantinya. Tetapi masih kita lakukan lobi-lobi politik, karena ada mekanisme dan aturan dalam partai, termasuk apakah nanti akan ditentukan dalam Musyawarah Cabang Khusus yang akan digelar dalam waktu dekat,”imbuhnya. (saf)

Sumber Info (Kecuali Gambar) : KORANKALTIM.CO.ID - SELASA, 07 FEBRUARI 2012





BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS