TERBARU.......

Senin, 06 Februari 2012

TAHUN INI, 60,000 TENAGA HONORER JADI CPNS




Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN dan RB), sedang mempersiapkan proses pengangkatan 60.000 tenaga honorer kategori I di seluruh Indonesia menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)“Jadi, untuk guru atau tenaga honorer kategori I yang namanya telah masuk dalam data-base KemenPAN dan RB, secepatnya diangkat menjadi CPNS,”jelas MenPAN Azwar Abubakar, ketika menerima koordinator guru honorer Banda Aceh dan Aceh Besar di kediamannya di Banda Aceh, Minggu (29/1).
Dalam pertemuan satu jamyang difasilitasi Koalisi Bari-san Guru Bersatu (Kobar-GB)Aceh, para koordinator guru honorer ini didampingi Ketua Kobar-GB Aceh Sayuthi Aulia, Kepala LPMP Aceh Makmun Ibrahim dan Kadisdik Aceh Besar Fadhlan.
Sementara untuk guru atau tenaga honorer kategori II yang jumlahnya mencapai 600.000 orang di seluruh Indonesia, kata Azwar, pengangkatan menjadi CPNS ditangguhkan.
Mereka akan diangkat setelah ada usulan dari Bupati/Wali Kota sesuai jumlah yang dibutuhkan atau diusulkan Pemkab/Pemko ke KemenPAN dan RB. Pengangkatan tenaga honorer kategori II ini akan dilakukan melalui seleksi ketat yang meliputi ujian tulis dan seleksi validitas berkas.  (WSP/b04)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Beritasore.com31 Januari, 2012




BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS