TERBARU.......

Rabu, 04 April 2012

KEBIJAKAN PERTAMAX PEMKOT TARAKAN




#Tarakan - 

Terkait kebijakan yang dikeluarkan pemerintah Kota Tarakan  untuk pemenuhan kebutuhan bahan bakar bagi semua mobil dinas,  baik mobil dinas SKPD termasuk sekretariat Pemerintah Kota Tarakan,  pemkot menyatakan semuanya sudah diberlakukan pada 1 Pebruari lalu,”ujar  Drs. Badrun, M.Si Sekretaris Daerah Kota Tarakan . “Bahwa kebijakan ini diambil semata-mata demi alasan efisiensi  serta dukungan pemerintah kota tarakan terhadap kebijakan energi pemerintah pusat,”ujar  Ariefdah, AK.AP, M.Si  Kabag Umum Pemkot Tarakan.

Efek yang terjadi dari kebijakan pengalihan bahan bakar untuk mobil dinas dari premium ke pertamax tentu saja akan mengurangi jatah premium perbulan,  termasuk Walikota dan Wakil Walikota. Namun,  bagi orang nomor 1 dan 2 di Tarakan ini,  bukanlah sebuah kendala dalam mendukung mereka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat .

Saat ini di sekretariat daerah pemerintah Kota Tarakan untuk tahun 2012 terdapat pagu anggaran sebesar Rp 850 juta dengan jumlah unit mobil yang menggunakan pertamax sebanyak 34 unit dan menggunakan premium sebanyak 9 unit.  Sementara,  untuk roda 2 sebanyak 46 unit masih menggunakan premium,  terakhir untuk kendaraan roda 6 atau bis menggunakan solar sebanyak 6 unit. 

Masih adanya kendaraan dinas yang menggunakan premium,  dikarenakan kondisi mensin yang merupakan keluaran tahun 2000-an sehingga mengharuskan menggunakan premium.  Sementara semua unit kendaraan dinas yang model terbaru secara keseluruhan dipastikan menggunakan pertamax. (sa)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tarakan-tv.comRabu, 04 April 2012



BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS