TERBARU.......

Sabtu, 07 April 2012

RM. IKAN GORENG CIANJUR




#Tarakan - 

SEBAGAI rumah makan yang selalu menyediakan hidangan fresh, tanpa bahan pengawet dan pewarna, Rumah makan Ikan Goreng Cianjur selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Diantaranya menawarkan beragam menu masakan yang berciri khas nusantara khususnya pecinta masakan daerah jawa dengan mengutamakan cita rasa masakan yang lezat dan pelayanan yang sangat cepat serta ramah.

Untuk menemani hari weekend anda, rumah makan ini menyuguhkan  masakan  spesial, yakni Ikan Gurame goreng renyah dengan polesan bumbunya yang khas rumah Makan Ikan Goreng Cianjur menjadikan masakan ini mempunyai rasa yang enak dan sangat gurih. Apalagi disajikan bersama sambal khasnya yakni sambal pencit yang memiliki perpaduan rasa asam dan pedas sehingga dapat menggugah selera makan anda.

Tidak hanya itu, Beragam menu masakan yang di tawarkan Rumah makan ini juga akan membuat Anda selalu kembali untuk menikmatinya  seperti Tumis Tauge, Tumis Sawi Hijau, Rawon, Tahu/Tempe Penyet, Nasi Goreng Merah/Cianjur, Sayur Asam dan menu lainnya yang sangat lezat. Dimana bahan baku untuk membuat masakan ini didatangkan langsung dari Surabaya sehingga semua masakan ini berkualitas dan higienis. Tentunya, harga sesuai dengan kantong anda karena kami mempunyai motto ‘harga kaki lima, rasa hotel bintang lima’.
Jika sudah makan pedas-pedas, tentunya minuman yang paling cocok untuk menemani anda  adalah jus alpukat yang sangat kental. Dimana buahnya didatangkan dari Kota Maumere yang terkenal dengan alpukat mentega yang besar dan bergizi tinggi. Selain itu, ada juga menu es lainnya yang menggoda seperti Es Cianjur, Es Shanghai,es tempo doloe, Es Degan, Jus Strawberi, dan lainnya. Pokoknya, minuman disini berbeda pada minuman lainnya.

Tidak perlu khawatir makan di Rumah Makan Ikan Goreng Cianjur, 100 persen halal. Rumah makan ini menjadi pilihan tepat untu bersantai dan berkumpul bersama keluarga anda. Kunjung kami di Rumah Makan (RM) Ikan Goreng Cianjur, Jalan Yos Sudarso No. 4 (di kompleks pasar batu) Kota Tarakan, telepon  (0551)-23157 buka jam 11.00 -22.00 WITA.(adv/*/adi/ndy)


Sumber Info (Kecuali Gambar Ilustrasi) : Radartarakan.co.id - Sabtu, 7 April 2012





BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS