TERBARU.......

Rabu, 20 Juni 2012

IBRAHIM KEMBALI PIMPIN DEWAN KESENIAN TARAKAN




#Tarakan - Drs. Ibrahim MAP kembali terpilih sebagai ketua umum Dewan Kesenian Kota Tarakan dalam musyawarah daerah (Musda) II pada jum’at (15/06) lalu. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Kesenian itu mengagendakan pemilihan pengurus baru Dewan Kesian untuk priode 2012 hingga 2017. 

Dalam sambutannya, Ibrahim menyampaikan apresiasinya terhadap kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk kembali meneruskan kepemimpinannya di Dewan Kesenian Kota Tarakan. Ibrahim juga menyampaikan bahwa dalam kepengurusan diperiode kedua ini, diharapkan adanya antusias dari jiwa-jiwa muda yang memiliki antusias tinggi terhadap kesenian dan kemampuan untuk bekerja sama dengan baik. 

saya sangat berharap kerjasama serta dukungan dari rekan-rekan muda, sehingga Dewan Kesenian Kota Tarakan mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat.” tuturnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Ibrahim juga menyampaikan kabar baik tentang rencana Pemerintah untuk membangun gedung Dewan Kesenian Kota Tarakan yang baru dan rencananya akan dibangun di kawasan Kecamatan Tarakan Timur. Gedung baru tersebut rencananya akan digunakan sebagai fasilitas kesenian masyarakat Kota Tarakan, sekaligus pusat administrasi kepengurusan Dewan Kesenian. 

sudah ada 15 hektar yang disiapkan Pemerintah Kota Tarakan, insya Allah 2013 akan dibangun.” jelasnya. (TT - OZY - dj, Diskominfo Tarakan)


Sumber Info : Tarakankota.go.id19 Juni 2012






BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS