TERBARU.......

Rabu, 22 Agustus 2012

Coto Makassar Menu Wajib di Open House Walikota Tarakan



#Tarakan - Walikota Tarakan Udin Hianggio menggelar open house di Rumah Dinasnya, Minggu (19/8). Open house ini dibuka mulai pukul 09.00. Di acara open house ini Udin bersama istri Juleha Hianggio dan keluarganya menyambut kedatangan para tamu dan masyarakat yang datang ke rumah dinasnya.

Di open house ini terlihat beberapa pejabat. Diantaranya, Wakil Walikota Tarakan Suhardjo Trianto, Asisten II Bidang Pembangunan Sopian Raga, Kapolres Tarakan AKBP Desman Sujaya Tarigan, Dandim 0907 Tarakan Letkol Arm Andi Kaharuddin, dan Danlanal Tarakan Kolonel Laut (P) Taat Siswo Sunarto.

Di open house ini berbagai makanan dan minuman disajikan. Seperti makanan mulai dari coto makassar, martabak, sate, buras, udang goreng, daging dan opor ayam. Khusus untuk Coto Makassar ini, salah satu menu yang waji di acara open house Walikota Tarakan. Sedangkan minuman ada es sirup, minuman kaleng dan es buah.

Sebelum menggelar open house, orang nomor satu di Tarakan ini bersama keluarganya terlebih dahulu melakukan sholat ied di Masjid Center Baitul Izzah. Di masjid ini pun beberapa pejabat ada juga ikut melaksanakan sholat ied.

Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tribun Kaltim - Minggu, 19 Agustus 2012





BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS