TERBARU.......

Rabu, 29 Agustus 2012

Peserta Morotai Sail 2012 Lakukan Wisata Sejarah Di Kota Tarakan



#Tarakan - Perairan Tarakan kembali menjadientry point bagi puluhan yatchatau kapal layar dari berbagai negara yang mengikuti ajang Morotai Sail 2012. Sejak pukul 04.00 wita dini hari, tercatat 11 kapal asal Australia dan USA yang telah berlabuh di Pelabuhan Tengkayu II pada minggu (26/08) dan akan menyusul 4 kapal lainnya berasal New Zeland dan Canada yang akan berlabuh pada sabtu (01/09) mendatang.

Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Tarakan, Zainuddin menjelaskan bahwa rencananya pada hari ini (senin, 27/08, red ) seluruh peserta akan di ajak untuk melakukan city tour di Kota Tarakan dengan mengunjungi musium rumah bundar, bunker peninggalan Perang Dunia ke II, Kawasan Konservasi Mangrove dan Bekantan, Kawasan Wisata Pantai Amal dan Kawasan Kebun Raya Anggrek.

dengan keberadaan mereka di sini, kita akan manfaatkan sebaik-baiknya untuk memperkenalkan potensi dan obyek-obyek wisata yang ada di Tarakan.” tuturnya

Zainuddin juga menambahkan bahwa Disbuparpora Tarakan telah mempersiapkan beberapa duta pariwisata yang akan memberikan informasi kepada para wisatawan asing tentang potensi kota Tarakan. Diagendakan pada malam harinya, ke- 30 peserta Morotai Sail akan bersilaturahmi dengan Walikota Tarakan H. Udin Hianggio dalam acaradinner party di Restoran Royal Crown sebelum mereka melanjutkan perjalanan ke pulau Derawan, Pulau Bitung dan berakhir di kepulauan Morotai pada rabu (29/08) mendatang.

Sumber Info : Tarakankota.go.id27 Agustus 2012



BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS